Wednesday, May 4, 2011

10 Senjata yang Paling Banyak di Gunakan di Perang Dunia II

Perang Dunia Kedua adalah konflik, terbesar paling berdarah dalam sejarah manusia. Jutaan tewas, kerajaan naik dan turun, dan tidak ada sudut planet ini terhindar dari kehancuran, kebakaran, dan kematian itu meninggalkan di belakangnya. Meskipun sering dikenang sebagai perang teknologi pertama, banyak pertempuran Perang Dunia II yang diperjuangkan oleh pria dan senjata mereka. Senjata mereka selalu dibawa, dan di rrawat ketika mereka berjalan dengan susah payah di kota-kota yang terbakar baik di Eropa, padang pasir Afrika, dan hutan terik di Pasifik Selatan. Senjata yang memberi kemenangan atas musuh-musuh mereka. Senjata yang menyelamatkan hidup mereka dan kalahnya musuh-musuh mereka. Senjata yang mendefinisikan ikonografi dari perjuangan global. Ini adalah senjata yang paling banyak di gunakan pada Perang Dunia Kedua

10. 98K Carbiner

Karabiner-98

Perang Dunia Kedua adalah rajanya untuk senapan bolt action. Mereka telah mendominasi konflik bersenjata sejak akhir abad ke-19, dan masih digunakan oleh beberapa tentara setelah perang, tetapi tidak pernah lagi akan tentara sebuah negara besar itu masuk pertempuran bersenjata dengan senapan bolt action .

9.M1 Carbine

m1 carbine

Pasukan AS juga menghargai M1 Carbine untuk kemudahan penggunaan, dan sering digunakan ke dalam pertempuran bersenjata dengan versi popor lipat. Pemerintah AS berhenti memproduksi enam juta M1 Karabin dalam perang. Variasi dari M1 masih diproduksi dan digunakan sampai sekarang oleh militer dan sipil

 8.MP40

MP40

Meskipun tidak pernah dikeluarkan dalam jumlah besar untuk infanteri, The MP40 Jerman telah menjadi simbol dari seorang tentara Jerman Perang Dunia 2 dan Nazi pada umumnya. Sepertinya setiap Jerman dalam setiap perang film memiliki satu, tapi MP40 itu masalah sebenarnya tidak pernah standar untuk prajurit umum. Biasanya digunakan oleh pasukan penerjun payung, pemimpin regu, dan komando.

7.Grenade

grenade

Tidak semua senjata besar dalam Perang Dunia II adalah senapan atau pistol. Infanteri juga sangat bergantung pada granat. Granat adalah senjata yang sangat brutal digunakan dalam konflik yang sangat brutal.

6.Sten Gun

sten gun

Setelah kekalahan bencana dan penarikan dari Dunkirk pada tahun 1940, tentara Inggris menghadapi kekurangan parah peralatan militer. Dipaksa meninggalkan sebagian besar peralatan mereka di pantai ketika mereka melarikan diri, angkatan bersenjata Inggris mengambil kesempatan untuk meng-upgrade senjata standar mereka masalah. Mereka mencoba untuk menggunakan senjata mitraliur Thompson, tetapi permintaan di Amerika Serikat pasokan terbatas. Jawabannya adalah untuk datang dengan senapan mesin Inggris. Itu adalah senjata Sten. Pistol Sten bekerja sangat baik sebagai senjata pemberontakan yang tetap digunakan oleh pasukan paramiliter dan gerilya.

5. Luger PO8

luger

P08 Luger benar-benar sebuah karya seni dan di kalangan kolektor senjata yang paling dicari setelah Perang Dunia 2. Sleekly dirancang, dibangun dengan standar yang sangat tinggi, dan sangat akurat untuk pistol, maka P08 Luger adalah simbol utama dari citra Nazi: kuat, tepat, dan benar-benar mematikan. Dirancang sebagai pengganti pistol pistol otomatis, untuk itu Luger sangat berharga karena desain yang unik dan umur layanan yang panjang.

4. KA-BAR Combat Knife

KABAR

KA-BAR menjadi sangat dicintai oleh setiap cabang layanan yang menggunakannya.Sangat cocok untuk hampir semua tentara yang perlu pisau untuk keluar di hutan. Bisa menggali lubang, kaleng terbuka, dan memotong kuas. KA-BAR awalnya dirancang untuk pemburu dan outdoorsmen. KA-BAR masih digunakan sampai sekarang oleh Marinir, Angkatan Darat, dan Angkatan Laut.

3. Thompson Submachine Gun

thompson

Perang Dunia Kedua adalah konflik yang meluas pertama, di mana mesin ringan di gunakan sebagai senjata tempur. Ada beberapa, tapi tidak ada yang lebih hebat dari senapan mesin Thompson. Setelah mencapai ketenarannya dalam Perang Saudara Irlandia dan di tangan gangster, Thompson diadopsi oleh US Army sebelum dimulainya perang.

2. PPSh-41

ppsh41

Senjata yang mudah digunakan, dilengkapi dengan tempat peluru sebanyak 71 putaran, dan memberikan keunggulan berkelahi dalam jarak dekat.

1.M1 Garand

m1 garand
Pada awal perang, hampir setiap prajurit infanteri di setiap tentara bersenjata dengan senapan bolt actionMereka sangat akurat dan dapat diandalkan, tetapi mereka diharuskan,karena setelah tembakan setiap prajurit secara manual menghapus casing shell dan kembali senjata dengan memanipulasi baut. Ini bagus untuk mengecam dan keterlibatan jarak jauh, tetapi secara signifikan laju terbatas. Ingin meningkatkan kemampuan prajurit mereka untuk api peluru banyak pada musuh mungkin, Angkatan Darat Amerika Serikat dibawa ke dalam satu layanan satu senapan paling terkenal dari semua waktu, M1 Garand.

 

No comments:

Post a Comment