Friday, September 17, 2010

[HOOOTTTTT] Ciuman Mesra Jolie & Depp di 'The Tourist'

Ciuman mesra keduanya sedang menjadi pusat perhatian.

Trailer film 'The Tourist' yang dibintangi Angelina Jolie dan Johnny Depp telah diputar di beberapa media luar negeri. Dalam trailer itu, ada adegan yang sangat menyita perhatian.

Adegan itu adalah saat Jolie dan Depp berciuman mesra dalam trailer berdurasi sekitar 20 detik di film yang mengambil lokasi syuting di Italia dan Perancis tersebut. Demikian seperti dikutip dari JustJared, Jumat 17 September 2010.


Film ini menceritakan tentang agen rahasia wanita yang diperankan oleh Jolie. Di film ini, Jolie memerankan tokoh Elise Ward. Jolie harus memecahkan kasus kriminal yang dibebankan padanya.

Sedangkan Depp berperan sebagai Frank Taylor. Ia adalah turis dari Amerika yang berkunjung ke Italia dan dimanfaatkan oleh karakter yang dimainkan Jolie untuk memuluskan tugasnya sebagai agen rahasia.

Film ini memang sempat ramai dibicarakan karena kehadiran dua artis papan atas Hollywood tersebut. Apalagi, pada awal-awal syuting, Jolie begitu antusias karena bisa beradu akting dengan mantan pacar Winona Ryder tersebut.
Bahkan, Pitt pernah cemburu karena kedekatan Jolie dengan Depp sehingga ia memutuskan untuk menemani pasangan hidupnya itu saat syuting film yang juga dibintangi Timothy Dalton tersebut.

Rencananya, film ini akan ditayangkan pada 10 Desember mendatang di bioskop-bioskop Amerika. 


No comments:

Post a Comment