Saturday, May 14, 2011

8 FOTO NAKAL Syahrini Dugem Bersama Artis Daniel Manata dan GlenFredly

[Image: ranidalem.jpg]

Baru-baru ini foto nakal Syahrini beredar di internet. Dalam salah satu foto, payudara pelantun 'Aku Tak Biasa' itu terlihat dipegang oleh Daniel Mananta.


Syahrini tampak sedang berpose bersama tiga laki-laki yang salah satunya Vj Daniel. Bahkan, Daniel tampak memegang payudara Syahrini.



[Image: syahinsert1.jpg]


[img]Selain Daniel, Syahrini juga tampak berpose dengan penyanyi, Glenn Fredly. Tak hanya itu, di salah satu foto terlihat mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut berpose seakan habis mandi. Tubuh dan rambut Syahrini pun dibalut handuk berwarna putih. Sementara, di foto lainnya, Syahrini terlihat berpose di atas ranjang. Ia tampak seksi mengenakan lingerie biru.[/img]


[Image: syah-insert2.jpg]


Beberapa foto juga menampilkan adik kandung sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani. Bahkan, foto Rani terlihat lebih berani. Rani tampak sedang berciuman dengan seorang pria di atas kasur.


sumber:detikhot


[Image: fg2do]

Beberapa foto seksi bahkan hot artis Syahrini yang tengah dugem bersama adiknya, Aisyahrani tersebar luas di internet. Sekitar delapan foto menampilkan mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu berpose cukup menggoda bahkan erotis.

Beberapa pose foto menampilkan adegan Syahrini dengan sejumlah artis tanah air, sebut saja DJ Daniel atau Daniel Mananta dan penyanyi Glenn Fredly. Serta sejumlah pria dan perempuan yang tidak begitu dikenal publik.


Foto yang disebarkan dengan title 'Heboh Foto Hot Skandal Syahrini Dugem Bersama Beberapa Pria' itu juga menampilkan pose Daniel yang memeluk dada kanan Syahrini. Foto lain juga nampak adik Syahrini sedang mencium bibir dengan seorang pria. 

No comments:

Post a Comment